Langsung ke konten utama

Selama 3 tahun tidak......

ASSALAMUALAIKUM GAAEESSSSSSSS:))))))

Gue kangen nulis nih. Setelah beberapa tahun gak beredar di dunia yang fana ini gue jadi kangen nulis:) kangen nyurahin isi hati gue di blog, meskipun kagak tau ada yang baca apa enggak. Pokoknya setelah gue nulis rasanya lega plong binggow kata anak zaman sekarang;D

Udah sekitar 2 tahun gue gak beredar. Nah sekarang tau tau udah selesai aja masa SMA gue. baru kemarin gue ngepost rasanya masuk SMA, eh sekarang gue ngepost pas gue udah selesai SMA ;)
Oiya, SMA gue terlalu menyenangkan awalnya dulu gue pernah kan ngepost kalo gue gak betah di SMA ternyata ekpetasi gue itu salah. Ternyata SMA gue sekolah yg paling menyenangkan. Menyenangkan tugas2 nya, menyenangkan guru2nya, menyenangkan kantinnya juga. Gue gak mungkin ngejelek2in SMA gue dong, bisa-bisa gue gak jadi lulus entar ehhh:D naudzubillah.
Berawal di kelas 1, gue singgah di kelas 1A. Gerombolannya anak-anak kece (menurut gue), awalnya kita kikuk karena kita gak satu sekolah pas smp eh setelah beberapa bulan kita bisa lengket kayak lem hehehehelebay. 1 tahun kita lewati bersama, gue menemukan gerombolan cewek2 gokil. Ada 9 cewek di gerombolan itu (termasuk gue) kita dari yang berbeda, smp yang berbeda, tetapi kita tetep 1 hati wahaha kita memanggil diri kita sebagai 'arek 9' (baca: arek songo) memang rada ndeso sih tapi kita sih cuek2 aja apa kata orang. tiap hari kita kumpul, ke kantin bareng, ke toilet bareng, apa2 pokok kudu bareng ber9 seaakan gak bisa pisah. Dan kelakuan kita tiap hari yang gak boleh ditinggalin adalah: SELFIE TIAP MENIT gak ada habisnya. Sampe2 habis tu memory buat selfie seminggu hahaha. Emang rada aneh, tapi ke-anehan itu yang ngebuat kita makin tau satu sama lain:) beberapa bulan berlalu kita mulai menjajaki kelas 2. Disini kita dipisah secara tersurat oleh pembagian kelas. Yak, kita beda kelas di kelas 2 soalnya kan emang peraturannya kita harus milih jurusan yang kita pengen. kita terpisah 5orang di jalur ips, dan 4 orang dijalur ipa. itupun kami gak satu kelas. Sangat berat melepaskan gadis-gadis aneh ini:( tapi kan kita tetep biasa kumpul kok diluar jam sekolah:) selang beberapa minggu di kelas 2, kita ada konflik guys:( sehingga terpaksa anggota kita tinggal ber-8, gak apa2 sih kita enjoy dan sedih juga. Semenjak itu kita beralih julukan menjadi 'wolf' (alias wolu friends) wahaha kita mah apalah-apalah kalo soal nama:D
Selain itu, di kelas 2 gue dan 3 temen gue di wolf punya kesibukan yang paling amat sibuk di wadah padus. kita ber4 hampir tiap hari pulang sore layaknya orang kerja pada umumnya hwahaha. Soalnya padus kita nyiapin buat event2, dan lomba yang jauh disana (sebut saja kor*a). Semua persiapan kita siapin sedetail mungkin hingga kadang menyeburkan api konflik tapi terus saja kita hadapi dan lewati hari hari dengan latian latian latian kadang tugas juga rela dikorbankan demi kefokusan kami. Tapi kita gak lengah kok sekolahnya, kita tetep jalani sekolah seperti biasa, cuma rada keteteran tugasnya :D 1tahun lebih kita siapin untuk lomba tsb, dan dimana hari konser pun tiba. Gue konser. ehh maksud gue tim padus gue yang konser, di dalemnya tetep aja ada gue:D konser cukup bikin nervous, yang biasanya gue nonton konser padus, sekarang gue yang ditonton what a great day guys. Seminggu setelah konser, kita berangkat tuh ke tempat lomba yang jarak ya ribuan kilo dari rumah kita semua. Melewati daratan, lautan, gunung, dan lembah. Dan kita pun di sana dengan sehat wal afiat, kita senang. Maksudnya gue yang lebih tercengang, cengok liat daratan disana. Sangat rapi, bersih, dan teratur guys. Dan otak gue mulai membanding2kan dengan negara kita yang kebalikannya-_- sampe di bandara masih pagi, sekitar subuhan kalo di indonesia. Mbak2 nya pun belom pada berdatangan. Bisa dikatakan kita jadi pengunjung pertama di bandara:) mengenai suhunya kurang dari 20 derajat guys. bayangkan kita katuken (alias kedinginan) disana brrrrrrr rasane pengen tidur tok bzzz. Dari bandar kit lsg disambut dengan 2 LO kita, yang cakep2. Setelah itu kita menuju ke hostel, sekitar 5jam an kita sampe dihostel. Sampe dihostel lsg masuk kamar nyantap si kasur. Eh iya kita sekamar isi 6 untung aja temen sekamar gue termasuk orang yang blak blak an enak banget. ga perlu malu2 buat ini itu. hehehe 10 hari kita disana. enak deh, setelah lomba, jangan pikirin lomba nya. Yang selalu gue inget adalah kebersamaan kita disana. Loveable bgt guys, gue jadi kangen sama tim gue (baca: enharmonic singers)
pulang ke indonesia........ berat melepas kebersamaan itu, tapi kita harus pulang ke indonesia.
sampe di jakarta tengah malam, tapi hawanya kayak siang hari diterpa bada matahari busettt gerah banget-____- tapi untunglah kita bisa pulang dengan selamat:)
kembali kerutinitas sekolah, gue udah kelas 3 yang dimana zaman2 nya tugas seabrek pib tiap hari gada ampun. tryout bejibun. astaghfirullah rasanya gue pengen kabur aja ke kantong doraemon untuk nge-skip itu semua. dan tiba-tiba udah berakhir aja masa kelas 3. kemaren gue UN. sekolah gue pake CBT (alias Computer Based Test) alias ujian online yang diadain seminggu. capek juga hati gue, juling juga mata gue ngadepin komputer tiap hari. tapi udah berlalu guys and i love this moment when tugas2 udah pada ilang, pib2 ilang, dan semua yang tentang mikir2 pelajaran udah ilaaaaang plooong legaaaaa dah gue;;;))))) dan gue sekarang liburan tinggal nunggu pengumuman SNMPTN Undangan 9 Mei nanti. Doain ya guys guys gue lolos snmptn undangan 2015 ini:''''''
guys gue belum cerita ya, tentang kisah2 gue ttg love2an. Iya guys, gue selama ini mendem aja sendirian, sempet dideketin tapi gue biarin lah belum waktunya gue ngurus cinta2an. gue mah kalo udah sukses, ketemu cowok yg pas ya lsg nikah, males pacar2an. tapi nunggu gue punya kerjaan dulu terus punya duit sendiri guys, gak dini2 amat nikahnya hehehehehehehe



BYE GUYS, LOVE YOU.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sms ucapan selamat hari jadi | sms hari jadi

Dengan ucapan Semoga dikurniakan umur yang bermanafaat, rezeki yang halal, ilmu yang berguna, jodoh yang membahagiakan, hidup yang dirahmati. =================================== Dengan ucapan Semoga dikurniakan iman yang sempurna, akhlak yang terpuji, pekerti yang mulia, umur yang bermanafaat, rezeki yang halal, ilmu yang berguna, jodoh yang membahagiakan, hidup yang dirahmati di dunia dan akhirat. ================================== Before the clock strikes twelve let me take the opportunity to let you know that you have grown a year more… Happy birthday… ================================== Somebody up there Loves you Somebody down here cares for you Happy Birthday!!! ================================== This msg has No Fat No cholesterol n No Addictive this is all natural except, with a lot of sugar. But it can never be as sweet as the one reading it.Happy Birthday Baca juga  Puisi sajak Romantis ================================== Its just another day, but t

Tahun ini....

Assalamualaikum wr.wb  i'ts been a long loooooong time gak nulis di blog. Kayaknya 2018 deh ak nulis blog yang terakhir. Sekarang udah 2020 gessssss. 2020 penuh banget kejutan! struggle banget pokoknya. Padahal ini masih bulan Mei, tapi tantangannya udah berasa kyk satu tahun. by the way, sekarang hari Sabtu 23 Mei 2020 jam 17.51 di rumah kedungrejo. u know lah rumah w pindah2 alias tidak menetap. hehehehe ak lagi rebahan aja dikasur. Pas banget nih, besok tanggal 24Mei 2020 adalah Hari Raya Idul Fitri. Lebaran cuy besookkk. Tapi pemerintah nganjurin buat soal Ied dirumah cuy, sedih ga sih?:( trs ga boleh mudik. taulah kenapa? ak kasih tau dulu deh. Jadi, di 2020 ini lagi ada pandemi cuy di seluruh dunia, lagi lagi kita kedatengan salah satu virus yang jenisnya corona. Terus dinamain deh jadi Covid-19, alias Corona Virus Disease 2019. Awalnya dia munc di Wuhan, China akhir tahun 2019. terus entah negara lain ketularan. Indonesia pun ikut kena sekita Maret 2020. Bahaya ta virus ini?